Headlines News :

translate-this

Home » , » Bagaimana Cara Menghemat Baterai Tablet PC

Bagaimana Cara Menghemat Baterai Tablet PC

CONTOH TABLET PUNYA SAYA Klik !!! , HEHE

Cara cara bagaimana Menghemat Baterai Tablet PC  AGAR awet Dan tidak Mudah Habis Casnya. Semakin hari semakin modern apa lagi yang namanya tablet tengah menjadi populer di masyarakat menegah atas. pasalnya fitur fitur yang ada di dalamnya sangat berpengaruh dengan aktifitas yang sering kita lakukan saat ini. baik kita sedang dimana aja, di kamar mandi sekalipun ini yang namanya tablet bisa kita gunakan dan bawa bawa.


tak bisa dipungkiri memang kalau kita menggunakan terlalu heboh ( gak bosen2) mengundan baterainya cepat habis. Tapi bagaimana kalau kita sedang asik asiknya ketawa , sedih , marah karena sedang maen games , chating, email, blogger, tiba tiba dep, peringatan baterai mau habis, mana kita tidakmembawa chargernya lagiii, hadooo,,, BT

kita bisa mengurangi kapasitas cahaya pada layar  (screen brightness)  adalah jalan yang paling sederhana untung memberi kelamaan anda bermain game di tabloit anda. Scren atau layar adalah hal atau bagian salah satu dari PC inilah yang paling makan daya baterai kita saat aktif. Aturlah kapasitas cahaya tablet temen temen semua agar dapat menghemat, tapi bkan cma otu saja lho, mengurangi kecerahan juga bisa berpengaruh baik pada mata kita, pasalnya yidak terlalu terang.
Persingkat waktu/interval lock screen.


BTW/Interval lock screen. Nama apps ini banyak macamnya dilihat dari model dan jenis Tablet PC temen temen yang digunakan. Aturlah interval auto lock screen ini supanya tidak lama lama menyalanya, karena biasanya jika tablet kamu sudah masuk mode auto lock screen, ini bisasanya kalau tablet temen temen sudah masuk mode auto lock screen maka layarnya akan meredup secara otomatis, ini jga menghemat baterai tablet temen - temen jga.

Jangan sering sering atau clingkan saja hubungan update aplikasi, ping, sinkronisasi. sebut saja Contohnya, aplikasi media sosial seperti Tweetdeck yang selalu meng-update status terbaru ketika ada tweet baru. disini caranya kamu bisa atur agar tidak berdekatan dalam mengupdate ketika ada twe baru dalam jejaring sosial ini.

jangan lupa Nonaktifkan Bluetooth, Wi-Fi, dan GPS bila tidak digunakan. ini juga bisa aktif walaupun tidak sedang digunakan bila Bluetooth, Wi-Fi, dan GPS aktif, mereka akan terus mencari koneksi dan hal itu cukup menyedot daya baterai. Jika tablet PC kamu menggunakan layanan nirkabel 3G atau 4G, bisa teman teman matikan koneksi tersebut bila sedang berada dikawasan yang terjangkau WI.FI

Pastikan setelah kita menggunakan aplikasi yang sudah digunakan ditutup sampai benar benar tertutup. Biasanya, kita sering lupa menutup permainan ketika kita selesai memainkannya. bahkan mungkin temen temen lupa menutup layanan GPS ketika sudah mencapai lokasi yang dituju. jadi, pastikan temen temen sudah yakin bahwa sepenuhnya aplikasi yang tidak lagi digunakan sudah di matikan dengan sempurna.

ok temen temen itu dulu yang bisa CLICK HERE bagikan Bagaimana Cara Menghemat Bartai Tablet PC temen temen sekalian.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Click Here - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template