Headlines News :

translate-this

Home » » Dzeko Siap Rebut Trofi Liga Europa

Dzeko Siap Rebut Trofi Liga Europa

Saat Laga terakhir liga Champions di grup D pemain depan andalan Manchester City, yaitu dxeko dengan percaya diri akan siap rebut trofi Liga Eropa.

Masalahnya , Manchester City dipastikan Tidak lolos di Liga Champions Musim ini. sedangkan Yang dipastikan lolos adalah Real Madrid (Spanyol) Borussia Dortmund (Jerman) Dipastikan Lolos Ke Babak Selanjutnya.

Menurut Manchester City pertandingan tandang pagi Dortmund pada 02.45 nanti malam adalah pertandingan penting pasalnya menambah poin yang lebih untuk memperbesar keunggulan point menuju liga eropa.

Dzeko menginginkan Klubnya akan dapat bermain baik di eropa musim ini. maka dari  itu, dzeko dan kawan kawan akan berusaha keras untuk menuju liga terbesar kedua di benua eropa.
kami jga masih ada kesempatan untuk menuju liga eropa terbesar kedua setelah champions, kami meyakini akan lolos dan meraih tropphy itu untuk kami bawa pulang ke markas kami.

tapi hal ini tidak mungkin semudah membalikkan tangan , beberapa pemain kami juga tidak dapat memperkuat, tapi itulah dunia persepakbolaan apapun bisa saja terjadi, karena tak ada yang mustahil bagi saya.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Click Here - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template