Headlines News :

translate-this

Home » » Real Madrid Lagi lagi Mengungguli Atletico Madrid

Real Madrid Lagi lagi Mengungguli Atletico Madrid

Real Madrid Lagi lagi Mengungguli Atletico Madrid

Dalam laga melawan Atletico Madrid ,El real dalam posisi yang tidak diyakini memenangkan pertandingan atau di unggulkan sebagai pemenang.
Namun real Madrid membalikan Fakta dari prediksi dan bisa mendapatkan poin penuh dan terus mendominasi atas Atletico Madrid.

Laga sekota madrid kali pertama dimusim ini diadakan dalam keadaan yang bisa dibilang sedikit berbeda. Untuk kian pertamanya sejaktahuan 1995-1996 Atletico Madrid  melawan madrid dalam derby dengan posisi Atletico Madrid yang lebih tinggi diklasemen

Sesaat Sebelum waktu pertandingan Belum Kick off, Atletico Madrid  diposisi dua tabel klasemen dengan nilai 34 unggul 8 poin dari madrid yang tepat di bawah Atletico Madrid , dimana Real Madrid Diposisi ke tiga kelasemen.

Bukan itu saja, Sebelum laga derbi sekota dimulai di santiago bernabeu, Atletico Madrid  juga dalam keadaan yang bagus setelah dapat memenangi semua laga disetiap kompetisi. Sementara itu Real Madrid Sedikit tidak beruntung dimana hanya dapat kemenangan 3 kali dalam lima laga terakhir dan juga mengalami kekalahan 1-0 dari real betis di jornada 13 laliga minggu lalu.

Keadaan real madrid membuat keadaan tidak diunggulkan saat melawan Atletico Madrid  di santiago bernabeu, tepatnya pada minggu 2/12/2012 dini hari, namun semua hal negatif di real madrid tak terbukti di lapangan hijau

Tim arahan Jose Mourinho itu tetap mampu mendominasi permainan. Statistik mencatat penguasaan bola Cristiano Ronaldo dkk.

Tim asuhan Jose mourinho itu tetap mampu melakoni pertandingan dengan mendominasi pertandingan statistik pun mencatat bahwa Penguasaan bola Real Madrid Lebih unggul 66% atas Atletico Madrid . Tuan rumah Pun dapat memetik hasil pertandingan dengan kemenangan 2-0 atas tamunya Atletico Madrid gol dicetak oleh ozil dan ronaldo.

Dengan keunggulan 2-0 Menambah Catatan Buruk Atletico Madrid  dimana tak pernah menang melawan Real Madrid 22 laga Di laliga
Terakhir kali madrid kalah dari Atletico Madrid 13 tahun lalu tepatnya pada tahun 1999/2000 dimana Atletico Madrid mengalahkan real madrid Dengan skor 1-3

Sergio Ramos menyadari pentingnya kemenangan ini di tengah laju Madrid yang sempat tersendat.
Sergio Ramos menyadari Bagaimana Pentingnya Laga kemenangan ini melawan Atletico Madrid yang sempat tertinggal 8 point dari Atletico Madrid. Diapun berkata "Dalam Kondisi Baik Real Madrid Akan Sulit Dikalahkan Oleh Tim Lawan Performa tim tidak penting dalam pertandingan seperti ini. Anda tidak hidup di masa lalu dan Anda harus menunjukkannya dari hari ke hari "

Kami harus selalu menang Hari ini kareana tidak ada kata boleh kalah lagi
 setelah pertandingan terahir melawan sevilla, kami masih berkomitmen danjuga sulit untuk mengalahkan kami dalam pertandingan," Ucapnya menambahkan.
Dengan Kemenangan ini real madrid hanya terpaut 5 point dari Atletico Madrid, dengan 29 poin milik real madrid dan 34 poin milik Atletico Madrid.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Click Here - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template