Headlines News :

translate-this

Home » » Persisam Ganyak Mitra Kukar 3-1

Persisam Ganyak Mitra Kukar 3-1

Pertandingan Inter Cup 2012 mempertemukan Persisam vs Mitra Kukar di stadion tuan rumah Persisam menjamu tamunya mitra kukar, pertandingan ini merupakan kali pertamanya bulan ini.  dari menit awal dengan percaya diri Mitra kukar menyerang pertahanan Persisam Tetapi Bek Persisam M robbi dan kawan kawan dapat memutus serangan Mitra kukar.

Persisam hanyalah melakukan serangan balik yang pada mengandalkan pemain depanya dan terduga persisam mendapatkan hadiah pinalti karena kiper mitra kukar melanggar pemain depan Persisam Ferdinan Sinaga, Kesempatan ini tidak disia sia kan oleh persisam dengan mudah pemain persisam menceploskan bola ke gawang persisam 1-0 pun skor terjadi.

dengan permainan yang sedikit bisa dibilang kasar lagi lagi gol buat persisam lewat serangan balik dimana pencetak gol kali ini Ferdinan, Ferdinan bisa dibilang Man OF the Match Malam ini karena 2 gol babak pertama berawal dari Ferdinan semua.

Tapi sayangnya Babak Kedua Pemain dua Muda persisam Terkena kartu merah alhasil Mitra kukar Dapat mencetak gol menjadi 2-1 dengan penuh drama lagi lagi Mitra Kukar kecolongan Gol karena lemahnya pertahanan mitra kukar kedudukan Menjadi 3-1 menjauhkan Persisam Dari mitra  Kukar. Dengan Hasil Ini Mitra kukan Memuncaki klasemen inter iland cup grup B dengan poin 3.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Click Here - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template