Headlines News :

translate-this

Home » , » Timnas Tersingkir Politisi ikut Desak Djhohar Mundur

Timnas Tersingkir Politisi ikut Desak Djhohar Mundur

Timnas Indonesia DI Piala AFF Suzuki Cup 2012 kini sudah Tersingkir oleh Juan( Juara Bertahan) Anggota DPR komisi X, Zulfadhli Mengatakan sebaiknya ketua umum PSSI Djohar Arifin Sebaiknya Mundur Dari Jabatan Ketua Umum PSSI Saat ini.mundurnya Djohar Arifin dari Ketua umum PSSI sudah tepat karena Gagalnya Timnas Indonesia Dipiala AFF.

Setelah dicentang malaysia 2-0 tanpa balas dalam pertandingan penentu timnas indonesia pada sabtu 1/12 malam di bukit jalil kuala lumpur malaysia timnas yang hanya berasal dari liga Indonesian Premier Lague (IPL) menciptakan rekor terburuk sepanjang sejarah di Piala AFF yang dulunya bernama Tiger Cup itu.

Sejak keikutan Timnas Indonesia dalam ajang dua tahunan tersebut untuk kedua kalinya Indonesia gagal dalam melaju ke babak semi final, kegagalan pertama yaitu ketika negara singapura ditunjuk sebagai Host pada tahun 2006, saat itu lah indonesia disingkirkan oleh tuan rumah singapura dan vietnam, katanya"

2006 indonesia
memang hanya dalam posisi tiga dengan dua kali imbang dan hanya stu kali kemenangan saja dengan mendapatkan lima poin dan akhirnya tidak lolos tapi tidak mengalami kekalahan.

sayangnya indonesia kalah selisih gol dari singapura dan vietnam yang mengumpulkan poin nilai sama namun secara agregat indonesia hanya dapat mencatatkan 7 kali menciptakan GOL berbanding dengan kemasukan lima gol atau surplus dua gol.

Sedangkan di pertandingan Kali ini indonesia hanya mengumpulkan 4 point dimana hanya 1 kali kemenangan 1 kali hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan oleh malaysia

Mirisnya lagi, kata dia, tidak hanya perolehan poin terendah sepanjang gelaran AFF, akan tetapi dari segi produktivitas Mencetak gol pun timnas Indonesia hanya mampu menciptakan tidak lebih dari tiga gol dan kemasukan empa gol.

"Atau untuk pertama kalinya sepanjang gelaran AFF Cup, Indonesia pulang dengan minus agregat gol, padahal hampir sepanjang turnament yang digulirkan sejak tahun 1996 itu Indonesia selalu melahirkan striker-striker­ yang haus gol," pungkas Zulfadhli.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Click Here - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template